Kamis, 20 Agustus 2009

SIF EX Odin Sphere Velvet

Odin Sphere adalah game 2D Fantasy RPG yang dikeluarkan oleh ALTUS pada tahun 2007 untuk console Playstation 2. Game ini mempunya lima jalan cerita yang dijalankan oleh masing-masing karakter yang berhubungan satu sama lainnya



Velvet adalah salah satu karakter dalam game dan Velvet sendiri menjalankan cerita kelima dalam game tersebut. Velvet merupakan putri dan satu dari dua orang yang selamat dari kutukan keluarga kerajaan Valentine yang sudah hancur karena kejadian Crystallization Cauldron. Velvet bersenjatakan Psypher Chain - Rantai Psypher, dimana disetiap ujungnya terdapat dua bandul kristal. Jalan cerita Velvet mengumpulkan kepingan ramalan-ramalan dan mencegah datangnya hari kiamat.




Figure Velvet dengan tinggi 250mm atau 25cm ini dikeluarkan oleh YAMATO yang direncanakan rilis pada Januari 2010 dengan label harga Y10290 (dengan kondisi kurs sekarang harga Japanfreakz Rp 1,100,000,-). Untuk bahannya, seperti biasa menggunakan PVC, ABS khusus untuk figure. Untuk yang berminat silahkan hubungi Sou@japanfreakz.com untuk pemesanan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar