Selasa, 18 Agustus 2009

DX Henshin Belt Kamen Rider W [Double]



Tidak terasa sebentar lagi Kamen Rider 2009: Decade akan segera berakhir, Toei sudah mengeluarkan serial baru, yaitu Kamen Rider W atau Kamen Rider Double yang akan segera dimuali pada tanggal 6 September 2009.

Toei memang kreatif, konsep Belt kali ini dengan menggunakan Universal Serial Bus atau yang kita kenal dengan USB yang fungsinya sebagai media penyimpan data.



Sedikit review tentang Kamen Rider W, alkisah disebuah kota yang disebut Futo(kota angin) dimana terdapat banyak kincir angin dan orang-orang hidup dengan damai. Akan tetapi, keluarga Sonozaki menjual USB misterius yang disebut dengan GAIA MEMORY kepada para penjahat yang mereka gunakan untuk berubah menjadi para monster yang disebut Dophant, pihak berwajib alias polisi tidak berdaya menangani mereka.

Seorang detektif Shotaro Hidari bekerja sama dengan seseorang yang misterius yang dirasuki oleh kekuatan Gaia Memory yang sesungguhnya, Chikyu no kioku - ingatan dunia. Orang tersebut bernama Philip. Bersama-sama dengan Philip Cyclone dan Shotaro Joker Gaia Memori dan sabuk Double Driver mereka HENSHIN menjadi Kamen Rider W untuk melawan para Dhopant.

Sejak Rider Heisei, Toei selalu menggunakan para musisi yang handal dan sedang naik daun, opening song untuk Kamen Rider W dibawakan oleh Aya Kamiki dengan Takuya (Gitaris JUDY AND MARY) dengan judul lagunya "W-B-X~W boiled extreme~"

Bandai sendiri menjadwalkan perilisan DX Henshin Belt Kamen Rider W Pada bulan September 2009, beberapa saat setelah filmnya dimulai. Harga yang mereka tawarkan Y6875, harga Japanfreakz Rp 800,000,-. Dengan skala yang sama dengan belt-belt sebelumnya, yaitu 1:2 dari ukuran aslinya. Untuk yang berminat silahkan hubungi sou@japanfreakz.com untuk pemesanan. Henshin!! ^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar