Sabtu, 08 Agustus 2009

Dragon Ball Kai Deformation: Kiseki no Oyako Kamehame Ha!

Hype untuk Dragon Ball seperti tidak ada matinya, pada bulan Agustus 2009 ini Bandai merencanakan merilis Dragon Ball Kai Deformation yang diberi tema Kiseki no Oyako Kamehame ha, yang berarti Keajaiban Kamehame ha ayah dan anak!. Seperti yang dibahas di topic Final Fantasy Trading Figure mini 4 sebelumnya, Deformation itu adalah dimana sebuah character dibuat menjadi kecil atau imut-imut, untuk Dragon Ball sendiri, ini merupakan volume ke-6.



Di volume ini, mengambil setting atau tema pada Cell Saga, pertarungan antara Songoku dan kawan-kawan melawan Cell. Seperti volume sebelum-sebelumnya, volume kali ini juga menghadirkan 10 character ditambah 1 secret character, dimana secret character itu tidak selalu dapat dalam 1 dus yang berisi 10 pcs setiap dusnya.

Character yang kali ini keluar adalah:
  1. Songoku
  2. SSJ2 Son Gohan
  3. Tenshinhan
  4. Bezita
  5. Future Trunks
  6. Android 17
  7. Android 16
  8. Yamucha
  9. Cell 2nd form
  10. Cell perfect form
  11. Secret (Kemungkinan Songoku yang memakai baju tempur Saiya-jin)

Japanfreakz seperti sebelumnya menawarkan 2 paket, paket A yang hanya 10 character saja tanpa secret seharga Rp 350,000,- , sedangkan paket B 10 character + Secret seharga Rp 600,000,-. Untuk yang berminat silahkan hubungi Sou@japanfreakz.com untuk pemesanan. Mengingat secret character yang tidak selalu ada dalam tiap boxnya, maka dari itu stock kitapun terbatas, makanya buruannnn~~! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar