Kamis, 10 September 2009

Limited Nendroid Petit Vocaloid Race Queen Vers


Miku, Rin, Ruka, adalah karakter terkenal dari seri Volcaloid. Dalam figure Nendroid Petit kali ini mereka tampil dalam dandanan Race Queen dan memiliki gaya yang cantik. Mereka bisa ditambahkan macam-macam aksesoris seperti payung salah satunya.

Mereka dijual dalam satu set dimana diikutsertakan juga sebuah mobil racing dengan gambar Hatsune Miku dibody mobilnya. Set figure ini menjadi ada dua set, perbedaannya terletak pada warna mobilnya. Mobil tersedia dalam dua warna, yaitu mobil putih dan mobil hitam, sehingga kalian bisa memilih warna mobil yang kalian suka.

Tinggi figure Nendroid Petit hanya 65mm atau 6,5cm saja, lebih kecil dari seri Nendroid yang normal yang mempunya tinggi 100mm atau 10cm. Good Smile Company selaku manufacture menjadwalkan perilisan barang ini pada akhir bulan 12, dan barang ini tidak dijual bebas, hanya bias didapat dengan cara memesan di web resmi mereka yang pre-ordernya dibuka pada 11 September 2009 dan akan berakhir pada tanggal 24 September 2009. Untuk harganya hanya Y3000 saja, pemesanan barangpun dibatasi oleh mereka, jadi, bisa dibilang barang ini cukup rare. Harga Japanfreakz untuk barang hot ini Rp 550,000,- per setnya. Untuk kalian yang berminat pre-order silahkan hubungi Sou@japanfreakz.com










1 komentar: