Selasa, 01 September 2009

DX Kamen Rider W Memory Gadget Series & Stuff

Meski film seriesnya belum Bandai telah merilis beberapa item untuk Kamen Rider W atau Kamen Rider Double. Salah satunya ada Memory Gadget Series.

Sampai saat ini untuk Gadget Series baru sampai volume 3, dibawah ini akan dijelaskan detailnya

Kamen Rider W Memory Gadget Series Volume 1: Stag Phone


Gadget seharga Y3150 ini akan dijual bebas pada tanggal 5 September 2009 ini. Dalam paket ini bisa mendapatkan Stag Phone dan Stag Memory. Untuk Stag Phone bisa berubah menjadi 2 mode, Stag mode dan phone mode. Bisa mengeluarkan suara ketika ditekat tombol-tombolya, gadget ini dipakai dalam adegan sang detektif beraksi serta adegan bertarung. Harga Japanfreakz Rp 450,000,- .

Kamen Rider W Memory Gadget Series Volume 2: Spider Shock

Gadget seharga Y3150 ini akan dijual bebas pada tanggal 5 September 2009 ini, dijual bersama volume 1: Stag Phone. Dalam paket ini bisa mendapatkan Spider Memory. Sama halnya dengan Stag Phone, Bisa mengeluarkan suara ketika ditekat tombol-tombolya, gadget ini dipakai dalam adegan sang detektif beraksi serta adegan bertarung. Harga Japanfreakz Rp 450,000,- .

Kamen Rider W Memory Gadget Series Volume 3: Hard Shot

Gadget seharga Y3675 ini akan dijual bebas pada akhir bulan Oktober 2010, dalam paket ini bisa mendapatkan Hard Memory, serta kamera bisa berubah menjadi dua mode, yaitu denjikame mode dan hard mode, harga Japanfreakz Rp 500,000,- .

Kamen Rider W: Metal shaft


Metal Shaft ini merupakan salah satu senjata yang dipakai oleh Kamen Rider W, tongkat ini dipakai waktu melakukan Maximum Drive (Hisatsuwaza atau finishing blow atau jurus pemungkas W), dengan mencolokan Gaia Memory, Metal Memory. Yang didapat dalam set ini Shaft dan Metal Memory. shaft bisa nyala karena didukung dengan LED juga bersuara dan akan Bandai Rilis pada tanggal 19 September 2009 dengan harga Y3675, harga Japanfreakz Rp 500,000,- .

Kamen Rider W: Trigger Magnum

Trigger Magnum ini juga merupakan salah satu senjata W, dengan mencolokan salah satu Gaia Memory, yaitu Trigger Memory, maka W akan melancarkan Maximum Drive-nya yang berupa tembakan, dalam set ini dapat Trigger Magnum serta Trigger Memory, Trigger Magnum bisa mengeluarkan suara serta cahaya karena didukung oleh lampu LED.
Bandai akan merilis barang ini pada pertengah Oktober 2009 dengan Harga Y4410, harga Japanfreakz Rp 620,000,-

Untuk kalian yang berminat barang-barang diatas silahkan langsung saja hubungi Sou@japanfreakz.com untuk pemesanan

2 komentar:

  1. itu yg bat memory yg bisa jadi kamera. kameranya bisa dipake beneran?

    BalasHapus
  2. gan, itu metal shaft n trigger magnumnya masi ada kah?klo masi, sms k ane ya..hehe
    klo masi, ane minat..bsa twar gak?:D
    ni nomornya 087882707588

    BalasHapus