Minggu, 16 Januari 2011

Jacket: Tensou Sentai Goseiger: Gosei Red


Tensou Sentai Goseiger adalah serial tokusatsu tahun 2010 asal Jepang. Goseiger adalah serial Super Sentai yang ke-34 dari serangkaian serial Super Sentai.

Serial ini yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Company, pertama kali mulai tanggal 14 Februari 2010, setelah Samurai Sentai Shinkenger selesai. Disiarkan di Super Hero Time bersama edisi serial waralaba Kamen Rider di periode Heisei, Kamen Rider Double. Anggota Goseiger adalah juga menjadi pembawa film Samurai Sentai Shinkenger vs. Go-onger Ginmaku Bang!! sebagai pemain kameo. Serial ini terikat dengan permainan arcade Super Sentai Battle: Dice-O, dengan karakter menggunakan kartu mirip kartu Cardass digunakan dalam permainan untuk mengubah dan mengakses berbagai senjata, mirip dengan konsep Kamen Rider Decade hubungkan dengan Kamen Rider Battle: Ganbaride. Selain serial TV, Tensou Sentai Goseiger telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Epic on the Movie (pemutaran perdana 7 Agustus 2010).

Pendatang baru Yudai Chiba memerankan karakter utama Alata. Pelakon drama Kyosuke Hamao dan Kento Ono, yang membuat penampilan sulungnya sebagai Eiji Kikumaru dan Renji Yanagi masing-masing dalam serial Tenimyu di 2000-an, bergabung barisan aktor sebagai Agri dan Hyde masing-masing. Rika Sato, yang membuat penampilan sulung dalam acara permainan Quiz! Hexagon II, memerankan karakter pahlawan wanita Eri. Mikiho Niwa, yang merupakan anggota saat ini di grup musik Canary Club dari Nice Girl Project!, dan memerankan karakter pahlawan wanita kedua Moune. Dan seiyu veteran Katsuyuki Konishi menyuarakan sebagai Gosei Knight.

Goseiger beranggotakan 5 orang: 3 pria dan 2 wanita. Setiap anggota diasosiasikan dengan satu warna yaitu merah, merah muda, hitam, kuning, dan biru.

source: wikipedia

Diatas itu sedikit tentang Goseiger, dan kali ini Japanfreakz telah membuat jaket untuk Gosei Red sesuai dengan permintaan terbanyak yang datang dari kalian para Otaku. Untuk ukuran, saat ini masih tersedia dari SMALL sampai dengan EXTRA LARGE.

Bahan yang dipakai adalah drill yang super adem, tidak panas, serta bisa dipakai untuk bergaya saat hang out bersama teman-teman, bukan hanya bisa dipakai saat naik motor saja :).

Untuk harganya sendiri hanya Rp 400,000,- untuk kalian yang berminat silahkan hubungi sou@japanfreakz.com untuk melakukan pemesanan atau melalui sms/telp bagi kalian yang sudah tahu nomornya.






9 komentar:

  1. Koq mahal Gan, jaket Kamen rider Decade yg movie aja cuman 230rb koq ?

    BalasHapus
  2. Hi,

    If I wanted to buy this jacket what should I do? How much would it cost? I was wondering because I live in the United States.

    Thank you!

    BalasHapus
  3. no HP agan berapa ane minat gan

    BalasHapus
  4. macam mana saya nak order ye kerana saya tinggal di malaysia

    BalasHapus
  5. dan macam mana dengan bayaran nye...
    bri kn respon

    BalasHapus
  6. Kalau ada info boleh whatapps Saje Ke nombor ni ya....0172407144

    BalasHapus