Jumat, 10 Desember 2010

1/60 PG Strike Freedom Gundam


Tepat pada hari ini di Jepang barang ini dirilis!

Perfect Grade Strike Freedom ini telah disempurnakan oleh Kakito Hajime dan di klaim sebagai perfect grade terbesar diantara perfect grade lainnya, yang dikarenakan "super dragoon" dapat dibentangkan secara lebar, dan itulah yang membuatnya dinobatkan menjadi terbesar dalam sejarah perfect grade.

Sebuah stand display yang diikutsertakan dapat membuat Strike Freedom melakukan berbagai pose yang dinamis, struktur rangkanya juga memungkinkan untuk melakukan High-Matt Mode/ Full-Burst Mode karena telah di proses dengan "extra finish", sudah berwarna emas sehingga semakin menarik kalau dipajang!


PG Strike Freedom ini juga bisa pose Super Dragoon extending mode, dengan cara menggeserkan Super Dragoon, setiap bagian yang terhubung akan terbuka dan menjadi "firing mode".


Bagian-bagian yang mendukung berat badan seperti pinggul dan kaki dan lainnya, telah diperbaharui dengan sistem mekanisme yang baru, dengan dukungan tambahan dari sendi, akan dapat mendukung pose-pose yang cukup extreme.

Aksesoris: Beam Shield, Beam Rifle x2, Beam Saber x2, Xiphias 3 Rail Cannon x2, Super Dragoon x8, display base x 1. Membutuhkan 2x LR41 baterai untuk LED, dijual terpisah.
Item Ukuran / Berat: 59,5 x 40 x 17,3 cm / 3360g


Harga untuk barang ini Y26250, harga japanfreakz adalah Rp 2,400,000,- saja, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan barang ini akan tiba di japanfreakz dalam waktu 1 minggu sejak tulisan ini dimuat. jika kalian berminat silahkan hubungi sou@japanfreakz.com atau melalui sms/telp bagi yang sudah tahu nomornya.



2 komentar: