Sabtu, 04 September 2010

DX Henshin Belt Kamen Rider Ohz: Ohz Driver



Kamen Rider OOO atau Ohz adalah Rider terbaru, 2010, dalam seri Kamen Rider. Di Jepang sendiri episode perdananya akan diputar tepat hari ini 5 September 2010.

Berikut ini adalah set Henshin belt atau sabuk perubahnya, di Jepang baru dirilis kemarin tanggal 4 September 2010, Pada paket awal hanya diikutsertakan medalnya sebanyak 4 buah saja, yaitu Taka Core (Elang), Tora Core (Macan), Batta Core (Jangkrik), Kamakiri Core (belalang zembah). Medal case yang bisa menaruh sebanyak 6 buah medal, dan Ohz Scaner scan, yang juga bisa menyala dan keluar efek suara seperti difilmnya.


Ohz Scaner Scan medal dilengkapi dengan tujuh buah lampu LED yang bisa menyesuaikan warnanya dengan masing-masing medal. Juga terdapat tombol untuk melakukan jurus pamungkas, alias rider kick!! Dan juga dilengkapi dengan sistem combo change dengan cara menaruh medal lain discanernya.




Baterai yang digunakan AAA sebanyak 4 buah, harga Japanfreakz untuk barang ini Rp850,000,- dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk kalian yang berminat silahkan hubungi sou@japanfreakz.com atau telp/sms untuk yang sudah tahu nomor konteknya~

Untuk lebih detailnya silahkan liat video ini

1 komentar: