Sabtu, 27 Juni 2009

Battle Master Piece Collection: Dragon Ball Kai Freeza Vs Songoku Battle Damage Figure




















Saat ini di Jepang, anime Dragon Ball Z sedang tayang ulang dengan nama baru Dragon Ball Kai, dimana anime tetap sama(tidak di Re-make) dengan pendahulunya Dragon Ball Z, akan tetapi banyak adegan yang di potong, karena konsep Bird Studio untuk Dragon Ball Kai adalah mengikuti serial manganya. Jadi banyak adegan yang tidak penting dibuang oleh Akira Toriyama sang pengarang.

Sudah hampir 20 Tahun, tapi animo otaku terhadap Dragon Ball tidak pernah hilang, bisa dibilang Dragon Ball salah satu legenda dalam dunia manga dan anime.

Salah satu perusahaan pembuat figure, President Japan, tidak melewatkan kesempatan ini, mereka merilis satu figure yang cukup bagus, dimana mengambil adegan pertarungan antara Songoku melawan Freeza di planet Namek.

Harga untuk satu figure ini cukup tinggi Y14450, harga Japanfreakz Rp 1,600,000,-. Yang akan direncanakan dirilis pada bulan Agustus 2009, dengan Tinggi total 350mm atau 35cm, cukup besar! Juga didalam figure dimasukan sebuah lampu LED, bisa menyala~ (lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya). Untuk bahannya menggunakan PVC untuk figure.

Untuk sculpt bisa dibilang sempurna, akan tetapi sangat disayangkan detail bisa dibilang kurang...(kotor-kotor ditubuh habis bertarung serta darah tidak ada)

Buat yang berminat bisa langsung email ke
sou@japanfreakz.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar